Sabtu, 03 November 2012

pulau kreta


KETERKAITAN ANTARA PERADABAN YUNANI KUNO DENGAN PERADABAN  PULAU KRETA

Pertama yang berkembang di dataran yunani  yaitu kota pusat perdagangan  di Mycenae. Yang semula merupakan  daerah koloni kerajaan kreta. Pada tahun 1400 SM perdagangan  Mycenae mencapai  kemajuan  dan mendesak peranan pulau kreta , yang mengakibatkan Knossos runtuh dan Negeri menggantikan peranan kerajaan  kreta.

Pulau kreta terletak dipersimpangan jalan pelayaran antara mesir dan yunani. Yang membuat kedua daerah tersebut saling berhubungan dalam bidang perdagangan dan pelayaran .

Masyarakat kreta telah mengenal kepandaian mengecor dan menempah besi. Dan alat- alat senjata dari besi yang memiliki potensi  kekuatan yang kemudian kebudayaan perundagian berkembang ke yunani dan romawi. Peradaban yunani bersumber pada peradaban pulau kreta , khususnya di Knossos . karena peradaban dan kebudayaan yunani tiang utama dari  peradaban kebudayaan eropa. Dan eropa dimulai sejarah peradaban pulau kreta.

1 komentar:

  1. Why are all the slots online for real money? - DRMCD
    The 김천 출장샵 online 경주 출장샵 casino games are the most common form 안성 출장마사지 of games you'll find at the online gambling sites. Some people play for 계룡 출장마사지 fun, 안성 출장샵 while others use

    BalasHapus